Sabtu, 05 Mei 2012

mobil nisan

jasa web design
EV-11 prototipe
Mobil listrik EV-11 prototipe didasarkan pada Tiida Nissan (Versa di AS) platform, tetapi menggunakan sebuah kereta-listrik hard termasuk 80 kW (110 hp) / 280 Nm (210 lbft) motor listrik, 24kWh lithium-ion baterai dinilai memiliki jangkauan 100 mil (160 km) pada EPA LA-4 atau “kota” siklus mengemudi, sistem navigasi, dan remote control & monitoring menggunakan koneksi ponsel melalui pusat data yang aman Nissan ke mobil.
Prototipe adalah pada layar, 26 Juli 2009. Seminggu kemudian, pada tanggal 2 Agustus 2009, versi produksi ini diresmikan di kantor pusat Yokohama Nissan dan ditetapkan untuk mulai menjual baik di pasar Amerika Utara dan Jepang pada 2010.
Spesifikasi
Oulet Daun pengisian terletak di bagian depan mobil.
Daun ini menggunakan motor depan-mount listrik penggerak roda, didukung oleh 24kWh/90 lithium kW pak ion. Kisaran jelajah yang diharapkan adalah sama dengan prototipe-11 EV, seperti motor. Baterai ini terbuat dari berpendingin udara modul ditumpuk.
Kinerja
Nissan mengklaim bahwa mobil memiliki kecepatan tertinggi lebih dari 140 km / jam (87 mph).
Baterai dapat diisi dengan 440 Volt, 220 Volt dan 110 Volt sumber. Dengan 440 Volt, dapat dibebankan pada kapasitas 80% pada sekitar 30 menit dengan charger cepat khusus yang mengirim arus 440/480 volt langsung ke baterai. Dengan 220 Volt, dapat dikenakan biaya dalam 4 jam, dan di Amerika Utara dan Jepang menggunakan rumah tangga standar 110 outlet Volt dapat diisi dalam 16 jam.
Terhubung Mobilitas
Nissan Leaf akan menggunakan sistem TI yang canggih. Terhubung ke pusat data global, sistem menyediakan dukungan, informasi, dan hiburan untuk driver 24 jam sehari. Monitor tanda hubung-mount menampilkan daya Daun yang tersisa, di samping menampilkan pilihan stasiun pengisian terdekat.
Pengguna ponsel dapat digunakan untuk menyalakan AC, pemanas dan re-set pengisian fungsi bahkan ketika kendaraan dimatikan. Sebuah on-board remote control Timer juga dapat pra-diprogram untuk mengisi ulang baterai.
Harga dan penjualan
Spion dari Daun Nissan dipamerkan di 2009 Tokyo Motor Show.
Meskipun harga yang tepat belum diumumkan, mobil ini diharapkan biaya US $ 25,00033,000. Harga Leaf akan diumumkan pada bulan April 2010, dan Nissan akan menjual atau menyewakan Leaf hanya dengan baterai yang disertakan, forgoing ide awal dari penyewaan baterai untuk mengurangi harga dari mobil.
Pada pertengahan Februari 2010 Nissan mengumumkan bahwa sekitar 50.000 orang telah terdaftar di AS untuk memiliki prioritas utama. Proses reservasi akan dimulai pada April, dan setelah membayar biaya reservasi sepenuhnya dikembalikan US $ 100, pelanggan akan menjadi orang yang pertama sejalan dapat memesan Daun Nissan. Pesanan diharapkan akan dimulai pada bulan Agustus dan akan mulai pengiriman di pasar tertentu pada awal Desember 2010.
Kemitraan
Renault-Nissan telah bermitra dengan pemerintah, utilitas umum, dan badan swasta untuk menghasilkan infrastruktur global diperlukan untuk membuat DAUN konsep layak. Daun, bagaimanapun, tidak akan berisi baterai QuickDrop Renault-Nissan fitur switch. Negara sudah mendaftar ke jaringan kendaraan listrik termasuk Portugal, Inggris, Selandia Baru, Australia, Israel, Irlandia, Perancis, China, Singapura, Swiss, Kanada (British Columbia) dan Monaco.
Produksi
Baterai Nissan Daun pengisian satuan stasiun.
Departemen Energi AS telah memberikan $ 99.800.000 untuk Listrik Transportasi Engineering Corporation (ETEC) untuk Proyek EV, yang melibatkan instalasi hingga 11.210 stasiun pengisian di pasar strategis: Phoenix (AZ), Tucson (AZ), San Diego (CA) , Portland (OR), Eugene (OR), Corvallis (OR), Seattle (WA), Nashville (TN), Knoxville (TN) dan Chattanooga (TN). Nissan telah bermitra dengan ETEC pada proyek ini, dan akan memasok 4.700 kendaraan pada pelanggan individu dan armada di daerah-daerah mulai pada musim gugur 2010.
Proyek EV akan mengumpulkan dan menganalisa data untuk mengkarakterisasi menggunakan kendaraan dalam kondisi topografi dan iklim yang beragam, mengevaluasi efektivitas infrastruktur biaya, dan melakukan uji coba sistem berbagai pendapatan untuk infrastruktur biaya komersial dan publik. Tujuan utama dari Proyek EV adalah untuk mengambil pelajaran dari penyebaran ini pertama 4.700 EVS, dan infrastruktur pengisian mendukung mereka, untuk membantu dalam penyebaran efisien dari jumlah produksi penuh Leafs dan EVS lainnya.
Kendaraan pertama yang dijual di AS akan diproduksi di pabrik Nissan di Oppama, Jepang. Komersial produksi AS akan dimulai pada akhir 2012 di fasilitas manufaktur Nissan di Smyrna, Tennessee. Tumbuhan ini AS akan dimodifikasi dengan pinjaman $ 1400000000 diberikan oleh Departemen Energi AS untuk memungkinkan pabrik untuk memproduksi Nissan Leaf dan baterai canggih. Pabrik retooled diharapkan dapat menciptakan 1.300 pekerjaan. Pabrik Smyrna diharapkan dapat memproduksi hingga 150.000 kendaraan dan kemasan baterai 200.000 per tahun.
Pemasaran
Menyusul pengumuman General Motors bahwa mereka mengantisipasi kota ekonomi bahan bakar Chevy Volt akan mencapai 230 mpg ditambah 25kWh/100mi (85mpgge gabungan), Nissan mengumumkan pada 11 Agustus 2009, melalui akun Twitter-nya NissanEVs, bahwa mereka mengantisipasi Daun Nissan bisa mencapai 367 mpg plug-ke-roda dengan menggunakan rumus Departemen Energi (22,5 kWh/100mi, 150mpgge).
Nol Emisi Wisata
Nissan Leaf di Auto Show 2010 Washington, di mana ia diumumkan sebagai pemenang Award 2010 Visi Green Car oleh Jurnal Green Car.
Iklan oleh Google
Pada tanggal 22 Oktober 2009, Nissan mengumumkan Tour Emisi Nol, dengan berhenti di 22 kota Amerika Utara. Pada setiap pemberhentian dalam tur, pengunjung dapat melihat mobil dan belajar tentang manfaat dari nol-emisi mengemudi. Pemberhentian pertama dari tur berada di Los Angeles pada tanggal 13 November 2009, menandai pembukaan dari DAUN di Amerika Utara. Berhenti lain dalam tur termasuk Berkeley, San Francisco, Seattle, Vancouver, Las Vegas, Houston, Washington, DC dan Orlando.
Tur berakhir pada bulan Februari 2010 di New York City setelah mengunjungi 24 kota, termasuk dua (Atlanta dan Boston) yang ditambahkan dengan jadwal yang asli karena permintaan. Nissan memperkirakan bahwa 100.000 orang melihat perusahaan lithium-ion aki mobil.
Kritik
Sejak seri awal pengumuman, sejumlah commenters mengkritik Nissan untuk apa yang dipandang sebagai penekanan menyesatkan pada kisaran 100 mil yang dihitung dengan menggunakan LA-4 atau “kota” mode.Skeptics menunjukkan bahwa mobil listrik, tidak seperti bensin kendaraan bertenaga , cenderung untuk mencapai efisiensi yang optimal pada kecepatan rendah, dan, selanjutnya, bentuk besar daun dan ukurannya relatif besar (20% lebih tinggi dari EV1 GM dan hampir 40% lebih tinggi dari Tesla Roadster) menyiratkan aerodinamis miskin, sehingga berkinerja buruk di jalan raya [ rujukan?]. Pada Februari 2010, Nissan belum merilis berbagai jalan raya diharapkan dari Leaf. Koefisien drag (parameter yang penting untuk efisiensi jalan raya-nya) belum dinyatakan secara eksplisit baik; desainernya melanjutkan catatan mengatakan “… itu sangat baik – tanpa membuatnya menjadi salah satu khas gerakan aeroform”, tapi berhenti untuk mewartakan untuk memiliki koefisien terendah dari tarik antara yang diproduksi secara massal mobil (judul ini saat ini diklaim oleh Mercedes-Benz E-class, pada 0,24).
Penghargaan dan pengakuan
Majalah Time disebut Nissan Leaf salah satu dari 50 penemuan terbaik tahun 2009.
2010 Green Car Vision Award oleh Green Car Journal di Washington Auto Show. Para editor GCJ menganggap bahwa “Model listrik mendatang akan menyediakan fitur, gaya, dan pengalaman berkendara yang akan memenuhi kebutuhan pasar yang canggih dan menuntut, sambil menghasilkan nol emisi lokal dan tidak memerlukan bahan bakar minyak bumi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar